Sinergi Polsek Cikupa dan Senkom dalam Penyerahan Hewan Kurban

 


Cikupa | Tangerang - Dalam rangka mempererat silaturahmi dan mendukung keamanan serta ketertiban masyarakat, Polsek Cikupa menggelar kegiatan penyerahan hewan kurban di halaman Mako Polsek Cikupa. Penyerahan ini dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Cikupa, Ipda Amir Murtado, kepada perwakilan Senkom Mitra Polri Kecamatan Cikupa. Minggu (16/06/2024).

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Ipda Amir Murtado (Kanit Binmas Polsek Cikupa), Riskon Ubaidillah (Sekretaris Senkom Cikupa), dan Fakih Sukma Khafido (Anggota Senkom).

Dalam kegiatan ini, Polsek Cikupa menyerahkan satu ekor kambing kepada perwakilan Senkom sebagai bentuk apresiasi dan dukungan terhadap peran serta Senkom dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Cikupa.

Senkom Mitra Polri dikenal sebagai kelompok masyarakat yang berperan aktif dalam menginformasikan dan membantu pengamanan lingkungan sekitar. Mereka juga berkomitmen untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pengamanan swakarsa sebagai wujud bela negara dengan semangat patriotisme dan nasionalisme dalam wadah NKRI.

Ketua Senkom Cikupa, Sulardi, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Polsek Cikupa atas dukungan dan apresiasi yang diberikan. "Kami terima kasih banyak kepada Polsek Cikupa dan apresiasi mendukung kegiatan-kegiatan Polsek Cikupa," ujar Sulardi.

Kanit Binmas Polsek Cikupa Ipda Amir Murtado "Kami sangat menghargai dan mengapresiasi peran aktif Senkom Mitra Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Cikupa. Penyerahan hewan kurban ini merupakan simbol apresiasi dan dukungan kami terhadap  Senkom.

"Kami berharap melalui kegiatan ini, sinergi antara Polsek Cikupa dan Senkom serta masyarakat semakin erat, sehingga kita bisa bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan tertib." pungkasnya.



(Khunais/SLR)

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren