Penutupan Pertandingan Sepak Bola HUT Ke-35 Denarhanud 003/ARK

  


Tangerang - Penutupan pertandingan sepak bola dalam rangka memperingati HUT ke-35 Denarhanud Rudal 003/ARK sukses digelar di Lapangan Denarhanud Rudal 003/ARK, Desa Sukanagara, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Pertandingan final yang mempertemukan SK Talaga dengan Figo FC Jambe ini disaksikan oleh sekitar 1200 penonton yang antusias. Minggu (16/06/2024).

Acara ini diorganisir oleh Kapten Arh Yoga Rosadi Rahman, S.S.T.Han., S.T., Danden Arhanud Rudal 003/ARK, dan dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, antara lain:

- Kolonel Arh Racmady Barosinang, Paban 7 Srenad Mabesad

- Kapten Arh Yoga Rosadi Rahman, S.S.T.Han., S.T., Dandenarhanud 003/ARK

- Kapten Arh Wahyu Aji, Wadanden Rudal 003/ARK

- Pj. Bupati yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Ahmad Kasori

- Ketua KONI Kabupaten Tangerang yang diwakili oleh Santa

- Dandim 0510 yang diwakili oleh Danramil 04/Cikupa

- Ipda Udi Muhdi, Kanit Lantas Polsek Cikupa

- Ipda Muhdiawan, SH, Kanit IK Polresta Tangerang Lantas Polsek Cikupa

- Kades Sukanagara, H. Adung

- Kades Talaga, H. Nasarudin

- Pasipam Denarhanud 003/ARK, Letda Arh Iqbal

- Babinsa Desa Sukanagara, Serka Sidik D

- Bhabinkamtibmas Desa Sukanagara, Aipda Didi MS

Dengan dukungan penuh dari personil Denarhanud Rudal 003/ARK, Bhabinkamtibmas Desa Sukanagara, dan Babinsa Desa Sukanagara, acara berlangsung aman dan tertib.

Pertandingan final yang seru ini berakhir dengan kemenangan Figo FC Jambe atas SK Talaga dengan skor 0-1. Penyerahan piala dilakukan oleh Kapten Arh Wahyu Aji, Wadan Denarhanud Rudal 003/ARK. Hadiah yang diberikan kepada para pemenang adalah:

- Juara pertama: Rp 25 juta

- Juara kedua: Rp 15 juta

- Juara ketiga bersama: Rp 10 juta

Bhabinkamtibmas Desa Sukanagara Didi ms memyampaikan apresiasinya terhadap penyelenggaraan acara ini. "Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini yang berlangsung lancar dan penuh semangat sportivitas. Terima kasih kepada seluruh panitia dan peserta yang telah berpartisipasi serta kepada masyarakat yang mendukung acara ini," ujar Didi.

Penutupan pertandingan sepak bola ini menandai puncak perayaan HUT ke-35 Denarhanud Rudal 003/ARK, yang berlangsung meriah dan penuh kebersamaan. 


(HK/SLR)

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren