Pelaksanaan Sholat Idul Adha 1445 H/2024 M di Masjid Jami Al Amin Kampung Sabrang Cibadak Tangerang



Liputankeren.com |Tangerang - kegiatan Sholat Idul Adha 1445 H/2024 M oleh Muspika Kecamatan Cikupa di Masjid Jami Al Amin Kampung Sabrang Cibadak, Desa  Pasir Gadung, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Senin (16/06/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat dan pejabat setempat, antara lain:

1. Kompol Tedy Heru Murtianto, ST., SH. (Kapolsek Cikupa)

2. KH. Yayan Mulyana BA. (Ketua MUI Kec. Cikupa)

3. Ustd. Andi Sutisna, S. Ag. (Ketua DMI Kec. Cikupa)

4. H. A Ata (Ketua DKM)

5. H. Ahmat Saibul Bani (Imam dan Khatib)

6. Ustad Subhan (Bilal)

7. IPDA Jaenudin (Kasi Humas)

8. BRIPKA Novrizal (Binamas)

9. Jamaah masyarakat Desa Pasir Gadung

Rangkaian kegiatan dimulai dengan sambutan dari Ketua DKM, dilanjutkan dengan sambutan Ketua MUI mewakili PJ Bupati Tangerang, kemudian dilaksanakan Sholat Idul Adha bersama, dan diakhiri dengan pemotongan kurban berupa satu ekor sapi dari Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Cikupa, Kompol Tedy Heru Murtianto, ST., SH., menyatakan, "Kami sangat mengapresiasi antusiasme dan partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan Sholat Idul Adha di Masjid Jami Al Amin. 

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan khidmat, berkat kerja sama semua pihak. Semoga semangat kebersamaan dan gotong royong dalam berkurban dapat terus terjaga dan ditingkatkan. 

"Kami juga berharap bahwa Idul Adha kali ini membawa berkah dan kedamaian bagi seluruh masyarakat Desa  Pasir Gadung serta Kecamatan Cikupa pada umumnya." Pungkasnya.

(SLR)

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren