Laksanakan Sholat Idul Adha 1445 H dbawah Koordinasi PHBI, Al-Mubarok Ajukan Bantuan Pengamanan pada Polresta Manokwari



Manokwari, Jumat 14 Juni 2024 dalam rangka tertib organisasi dalam pelaksanaan sholat idul adha 1445 H/2024 M takmir Masjid Al-Mubarok Fanindi Manokwari mengirim surat ijin melaksanakan sholat idul adha yang dipusatkan di Halaman Masjid Al-Mubarok Manokwari.

H. Khumaidi Takmir Masjid Al-Mubarok menjelaskan bahwa surat bernomer SUM-06/AM/VI/2024 tertanggal 13 Juni 2024/ 06 Dzulhijjah 1445 H perihal Pemberitahuan pelaksanaan sholat idul adha 1445 H dan permohonan bantuan pengamanan yang ditujukan pada Kapolresta Manokwari dengan tembusan ditujukan pada Kasat Intel Polresta Manokwari dan Ketua PHBI Kabupaten Manokwari ini berisikan nama imam/khotib sholat ied yaitu H. Nur Wahid berikut lokasi kegiatan yang dipusatkan di halaman Masjid Al-Mubarok dan jam pelaksanaan yang dimulai pukul 06.30 WIT.

H. Muhammad Mansur, S.Sos Ketua Panitia Hari-hari Besar Islam Kabupaten Manokwari yang menerima langsung surat tersebut menyatakan menerima surat dari takmir Masjid Al-Mubarok dan mengingatkan agar menyisihkan pembagian hewan kurban bagi pihak-pihak yang membutuhkan melalui PHBI.
Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren