Semangat Bina Fisik, Senkom Mimika Adakan Lari

 


TIMIKA - Sebanyak 40 Anggota Senkom Mitra Polri Mimika  melaksanakan pembinaan fisik lari jalanan dipimpin langsung oleh  Kapten Inf Sutarwo  Pasiter Brigif Raider 20/IJK  didampingi Ketua Fadly Go'o,   usai itu dilaksanakan pelatihan baris berbaris (PBB).

Sebelum kegiatan lari  dimulai, terlebih dahulu dilaksanakan apel pengecekan APD  personel dilanjutkan senam Barokah sebagai  pemanasan dan penjelasan rute .

Kapten Inf Sutarwo  mengatakan, bahwa kegiatan olahraga lari merupakan suatu kebutuhan untuk diri kita sendiri kerena disamping itu juga kegiatan olahraga bisa menjaga kondisi badan, postur dan stamina kita agar Senkom dapat melaksanakan tugas sehari-hari dengan baik.

“Pelaksanaan olahraga dengan gembira dan semangat sehingga badan dan jiwa tetap sehat, karena dengan kesehatanlah kita dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Senkom Mitra Polri  dengan baik”,jelasnya.

Sementara itu Fadly Go'o selaku Ketua Senkom juga mengutarakan yang sama.

“Kegiatan lari  ini juga merupakan salah satu program pembinaan kesehatan yang harus kedepannya semakin lancar, dengan mengadakan setiap minggu ke 4 tujuannya untuk meningkatkan kedisiplinan dan kekompakan anggota senkom,"tutupnya fadly.


(MUS)

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren