Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Jaro Bersinergi Jaga Desa Cibadak

 


Tangerang - Bhabinkamtibmas Desa Cibadak, Polsek Cikupa, melaksanakan kegiatan sambang tiga pilar di Kampung Kawidaran, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa pada hari Rabu, 29 Mei 2024, pukul 11:30 WIB.

Personil yang terlibat dalam kegiatan ini adalah:

- BRIPKA Ilyas - Bhabinkamtibmas Desa Cibadak

- SERTU Muhamad - Babinsa

- Jaro Wildan

Dalam kegiatan ini, ketiga pilar tersebut bertatap muka dengan Bapak Suanda untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) di lingkungan sekitar.

Hasil yang dicapai dari kegiatan ini antara lain:

1. Terwujudnya rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat.

2. Kegiatan berjalan aman dan lancar, situasi terkendali.

3. Meningkatnya silaturahmi dan edukasi untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah.

Kegiatan sambang tiga pilar ini merupakan upaya nyata dalam memperkuat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat, guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga Desa Cibadak.

Kapolsek Cikupa, Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H. menyampaikan "Kami berharap, kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan secara rutin untuk memperkuat silaturahmi dan membangun hubungan yang harmonis antara aparat kepolisian dan masyarakat. Keamanan dan ketertiban di wilayah kita adalah tanggung jawab bersama, dan melalui sinergi yang baik, kita bisa mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua". tutup Tedy.



(SLR)

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren