Polsek Cikupa Gelar Giat Pengaturan Lalin di Jalan Raya Serang pada Selasa Sore


Cikupa | Tangerang - Polsek Cikupa yang dipimpin oleh Ipda Udi Muhdi dan Aiptu Sapudin melakukan kegiatan pengaturan lalu lintas pada Selasa, 06 Februari 2024.

Gatur Lalin Jalan Raya Serang depan PT. Cingluh. Kegiatan ini merupakan bagian dari Protap sore hari untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas. Pj. Kegiatan, Kompol  Tedy Heru Murtianto, S.T, SH, memimpin jalannya kegiatan tersebut.

Dengan adanya kehadiran anggota Kepolisian di jalan, pengguna jalan dan warga sekitar merasa aman dan nyaman, serta terciptanya Kamseltibcar Lantas. 

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memantau pengguna jalan terkait karyawan yang pulang kerja, sehingga memberikan kontribusi positif dalam menjaga ketertiban dan keamanan lalu lintas di wilayah tersebut.


Kanit Lantas Ipda Udi Muhdi "Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pengguna jalan, khususnya para karyawan PT. Cingluh dan masyarakat, atas kerjasama dan partisipasinya dalam menjaga ketertiban lalu lintas. 

Kontribusi dan kesadaran mereka sangat berarti dalam menciptakan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas di wilayah ini. Terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya, pungkasnya" ( Sulardi ) 

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren