Kesbangpol Tanjab Barat Gelar Ngopi Bareng Pemilu Damai 2024



 Kuala Tungkal – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Tanjung Jabung Barat melaksanakan kegiatan Ngobarkan Pemilu Damai 2024 di kantor Kesbangpol, Selasa (6/2/24).

Hadir pihak KPU, Bawaslu, Dukcapil, Last Intelkam Polres Tanjung Jabung Barat, Pasi Intel Dim 0419/Tanjab, Kasi Intelijen Kejari Tanjung Jabung Barat, FKUB, Senkom Mitra Polri, Ormas, Organisasi Media dan pihak terkait lainnya.

Kepala Badan Kesbangpol Tanjung Jabung Barat Dianda Putra, S.STP, M.Si menyampaikan Kesbangpol memiliki tupoksi bersama perangkat daerah yang lain mendorong terciptanya Pemilu 2024 Damai, Aman dan Kondusif.

“Menjelang Pemilu kita bersama lembaga pemerintahan lainnya mendorong dan bertanggungjawab bagaimana menciptakan pemilu damai. Jadi aspirasi masyarakat bisa tersalur dengan baik, Luber dan Jurdil,” katanya.

Dianda menghimbau kepada masyarakat Pemilu 2024 secara kebangsaan merupakan sarana untuk berintegrasi, membina persatuan dan kesatuan. Oleh karena itu secara bersama harus diciptakan suasana Pemilu yang kondusif.

“Kita mengajak masyarakat Pemilu ini bukan hanya agenda pemerintah tapi ini milik seluruh rakyat Indonesia, masyarakat kita. Semua bertanggungjawab bagaimana kondisi aman tertib dan lancar dalam pelaksanaan pemilu itu tercapai,” sebut Kaban Kesbangpol.

Senkom Mitra Polri Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi. Menghadiri undangan Kesbangpol yang di Wakili oleh Pembina Senkom Mitra Polri Suhardi dalam acara Ngopi

Bareng yang di adakan oleh Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Bas/Tbg).

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren