Pengamanan dan Pemeriksaan Tahap 2: Kelancaran Proses Logistik Pemilu Desa Bojong

 



Cikupa, Tangerang - Kegiatan pengamanan dan pemantauan dilaksanakan di Gudang Logistik 2 Pemilu Desa Bojong, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Rabu  (31/01/2024). 

Tim yang terlibat dalam kegiatan ini melibatkan kuat personel yang terdiri dari Iptu Indro Susilo (Padal Pam), Aiptu Nurabni (Anggota Keuangan Polres), Bripka Hery Satya (Anggota Perencanaan Polres), Bripka Mulyadi (Anggota Reskrim Polsek Cikupa), 

Bripda Damas Yusril Fahmi (Anggota Sium Polres), Bripda Muhammad Sidik Aditya (Anggota Sat Samapta), Bripda Andre Fajar Septian (Anggota Sat Samapta), Bripda Krisna Mukti Wibowo (Anggota Sat Samapta), dan Bripda Muhammad Rafli Hukman (Anggota Sat Samapta).



Kegiatan tersebut melibatkan pengamanan packing surat suara, bilik suara, ATK, tinta, dan alat-alat pencoblosan untuk Pemilu 2024. Selain itu, tim juga melaksanakan pemantauan pendistribusian kotak suara dan ATK pencoblosan.

memastikan kelancaran proses logistik dalam persiapan Pemilu Desa Bojong. Upaya ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kelancaran tahap logistik yang krusial dalam penyelenggaraan Pemilu.

Kapolsek Cikupa, Kompol Tedy Murtianto, ST., SH, menyampaian dengan tulus kami mengucapkan rasa terima kasih atas dedikasi dan kerja keras tim pengamanan, serta seluruh tenaga kerja yang terlibat dalam pengamanan dan pemeriksaan tahap 2 di Gudang Logistik 2 Pemilu Desa Bojong, Pungkasnya.  ( Aji /Sulardi ) 

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren