Yuk Ngopi Wae: Polsek Cikupa Giat Silaturahmi dan Himbauan Harkamtibmas di Kantor Desa Sukanagara




Kegiatan "Yuk Ngopi Wae" digelar oleh  Nana Sahna ( Kasie Kesejahteraan ) dan Endang Suhendar ( Kasie Pemerintahan) bersama Aipda Didi  Bhabinkamtibmas Desa  Sukanagara bertempat di Kantor Desa Sukanagara, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Rabu, ( 31/ 01/2024 ) 

Kegiatan ini melibatkan silaturahmi dan himbauan Harkamtibmas, bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik antara aparat kepolisian dan masyarakat setempat. 

Dengan keterlibatan Aipda Didi , Bhabinkamtibmas Desa Sukanagara, Polsek Cikupa berupaya menciptakan kedekatan yang lebih erat dengan masyarakat guna meningkatkan kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah tersebut.

Kanit Binmas Ipda Amir Murtado S.H, " Kami memberikan apresiasi tinggi kepada anggota Polsek Cikupa yang bersama warga turut serta dalam agenda  Kegiatan "Yuk Ngopi Wae"  Kelurahan Sukanagara. 

Kami juga berterima kasih banyak atas partisipasi yang aktif, semoga hubungan yang baik antara anggota Polsek dan warga Sukanagara  terus terjalin dengan baik dan harmonis, Ujar Amir. (  Aji / SLR )

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren