Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa: Membangun Kedekatan dan Kondusifitas Kamtibmas




Sukamulya | Tangerang -  Bripka Anwarudin, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukamulya, aktif melakukan sambang di Kampung Samprok Rt 22/07 Kelurahan Sukamulya Cikupa. 

Kegiatan ini melibatkan silaturahmi dan edukasi, di mana Bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas kepada Ketua Rt.22/07,  Akbar. Pesan tersebut menekankan pentingnya kerjasama dalam menjaga kondusifitas wilayah, menciptakan lingkungan yang aman.

Selama sambang, Bripka Anwarudin juga memberikan saran kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam kegiatan Poskamling guna mencegah maraknya aksi curanmor. 

Selain itu, informasi penting seperti Nomor Telepon Polsek dan Nomor Pengaduan 110 di sampaikan kepada warga sebagai langkah proaktif dalam menjaga keamanan.

Dengan kehadiran dan kedekatan Polri yang semakin baik, serta upaya silaturahmi dan edukasi yang dilakukan. Hasil yang dicapai meliputi peningkatan keamanan wilayah dan terciptanya lingkungan yang kondusif. Ini menunjukkan komitmen Bhabinkamtibmas dalam membangun hubungan positif antara Polri dan masyarakat. 

Kanit Binmas Ipda Amir Murtado S.H, " Kami memberikan apresiasi tinggi kepada anggota Polsek Cikupa yang bersama warga turut serta dalam agenda Sambang di Kelurahan Sukamulya. Terima kasih banyak atas partisipasi yang aktif, semoga hubungan yang baik antara anggota Polsek dan warga Sukamulya  terus terjalin dengan baik dan harmonis, Ujar Amir. ( Aji / SLR ) 

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren