Senkom Jenawi Hadiri Rapat Persiapan Tasyakuran Keluarga Suparno

 


Karanganyar - Senkom Jenawi menghadiri rapat koordinasi yang diselenggarakan oleh Panitia Tasyakuran Keluarga H. Suparno dan Hj. Prihatin Sri Hartini pada Sabtu, 1 Juni 2024. Rapat ini bertujuan untuk membahas persiapan acara tasyakuran yang akan diadakan pada Sabtu, 22 Juni 2024 mendatang di Lapangan Desa Menjing, Jenawi, Karanganyar. Acara tersebut rencananya akan menghadirkan Ustadzah Mumpuni Handayayekti dari Cilacap, seorang Da’i tingkat nasional.

Ketua Panitia Tasyakuran, Puji Utomo, turut mengundang perwakilan dari berbagai organisasi dan pihak terkait, termasuk Polsek Jenawi yang diwakili oleh Kanit Polsek Jenawi Tri Setyoko dan dua personel Polsek Jenawi, Ketua Senkom Kecamatan Jenawi Suyadi dengan Zainul dan Endri Riyanto, serta perwakilan dari berbagai organisasi masyarakat seperti MDMC, Banser, Ansor, Satgas MTA, dan Fatayat. Rapat panitia berlangsung di rumah H. Suparno, Menjing RT 01/RW 01, Menjing, Jenawi, Karanganyar.

Hadir pula Ketua MUI Jenawi H. Subandi, tokoh agama dan tokoh masyarakat Jenawi, serta aparat pemerintah desa Jenawi termasuk Kepala Desa, Kepala Dusun, dan Ketua RT/RW setempat.

Rapat koordinasi ini membahas aspek keamanan dan kelancaran acara tasyakuran yang diperkirakan akan dihadiri oleh sekitar 2000 jamaah.

"Panitia mengundang berbagai relawan keamanan untuk memastikan acara berlangsung aman dan lancar. Ketua MUI Jenawi berharap acara ini dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat untuk menjalin kerukunan umat beragama di Kecamatan Jenawi," kata Puji Utomo.

"Rapat koordinasi berikutnya dijadwalkan pada Sabtu, 8 Juni 2024. Senkom Jenawi berencana mengerahkan 10 personel untuk membantu pengamanan acara, namun jumlah tersebut dapat ditambah sesuai kebutuhan mengingat popularitas Ustadzah Mumpuni," pungkasnya.(ghoni)

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren