Polsek Cikupa Gelar Apel Pagi, Dipimpin Kanit IK IPDA Syaiful Rusdiansyah

  


Tangerang - Polsek Cikupa menggelar apel pagi yang dipimpin oleh Kanit IK IPDA Syaiful Rusdiansyah, dihadiri oleh 6 personel Polsek Cikupa, pada Minggu (02/06/2024).

Dalam arahannya kepada para anggota polsek, Kanit IK IPDA Syaiful Rusdiansyah menekankan pentingnya kerja sama dengan warga di wilayah masing-masing. Pesan ini bertujuan untuk memperkuat kehadiran Polri serta membangun hubungan baik antara kepolisian dan masyarakat.

Setelah arahan diberikan, kegiatan dilanjutkan dengan Sispam Mako (Sistem Pengamanan Markas Komando) dan pengecekan tahanan. Semua tahanan di komando berada dalam keadaan aman dan terkendali. Apel pagi ditutup dengan doa bersama untuk kelancaran tugas dan keamanan seluruh personel.

Kapolsek Cikupa, Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H., menyampaikan kepada awak media bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya rutin untuk memastikan kesiapan dan keamanan personel serta fasilitas Polsek Cikupa. "Kami juga menegaskan komitmen kami dalam menjaga keamanan wilayah dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pungkasnya.

Di tempat terpisah, Sulardi, Ketua Senkom Mitra Polri Cikupa, menyampaikan apresiasinya atas langkah-langkah yang diambil Polsek Cikupa. "Kami sangat mengapresiasi inisiatif Polsek Cikupa dalam melaksanakan kegiatan Apel Pagi ini," ujarnya.


(SLR)

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren