Polsek Cikupa Laksanakan Protap Pengaturan Lalu Lintas di Jalan Raya Serang, Situasi Terkendali

 


Tangerang -Polsek Cikupa melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas (Protap Gatur Lalin) di Jalan Raya Serang, tepatnya di depan PT. Cingluh. Kegiatan yang berlangsung dari pukul 15.30 hingga 18.00 WIB ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keselamatan berlalulintas (Kamseltibcar Lantas). Kamis (06/06/2024).

Kuat personel yang terlibat dalam kegiatan ini adalah:

1. IPDA Udi Muhdi Kanit Lantas 

2. IPDA Agus Lili

3. AIPTU Sapudin

4. BRIGPOL Rustam H.

Kegiatan Protap Gatur Lalin tersebut difokuskan pada pengaturan arus lalu lintas selama jam sibuk, terutama saat karyawan pulang kerja. Petugas ditempatkan untuk memantau dan mengelola lalu lintas guna mencegah kemacetan dan meningkatkan keselamatan pengguna jalan.

Selama pelaksanaan tugas, situasi lalu lintas terpantau lancar dan terkendali. Pengguna jalan merasa aman dan nyaman berkat kehadiran petugas di lapangan.

Kapolsek Cikupa, Kompol Tedy Heru Murtianto S.T., S.H., menyatakan, “Kehadiran anggota kami di lapangan merupakan upaya untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, terutama pada jam-jam sibuk. Kami berkomitmen untuk terus melaksanakan tugas ini demi terciptanya Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polsek Cikupa.”

Situasi lalu lintas selama kegiatan berlangsung dapat dikendalikan dengan baik, sehingga mencegah terjadinya kemacetan dan memastikan pengguna jalan dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman.



(SLR)

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren