Senkom Mitra Polri Amankan Pelepasan Jemaah Haji Kabupaten Mimika Tahun 1445/2024M

 


TIMIKA - Sebanyak 13 Personel Senkom Mitra Polri Kabupaten Mimika Melaksanakan Pengamanan Pelepasan Jemaah Haji Kabupaten Mimika Tahun 1445H/2024M  Oleh Pemerintah Kabupaten Mimika Papua Tengah,  bertempat di Gedung Eme Neme Yauware, Pada Sabtu 18 Mei 2024.

H. Slamet Sutedjo  S.STP., M.Si  mewakili  Kementrian Agama Kabupaten Mimika saat dikonfirmasi melalui via Whatsaap menyampaikan terimakasih kepada semua elemen baik Pemerintah.

Ormas lslam, lPHl, Ormas Kepemudaan dan juga Senkom Mitra Polri serta Relawan Baznas.




" Kami dari Kementerian Agama Kabupaten Mimika, Pemerintah Daerah Kabupaten Mimika serta  Pengurus Daerah lkatan Persaudaraan Haji lndonesia (PD IPHI)  Kabupaten Mimika menyampaikan terima kasih banyak atas kerjasama yang baik, kolaborasi & saling bersinergi dalam kegiatan pelepasan Jemaah Haji 1445H/2024

Kami sangat Apresiasi karena semua elemen baik Pemerintah, Ormas lslam, lPHl, Ormas Kepemudaan dan juga Senkom Mitra Polri serta Relawan Baznas  yang ada di Mimika kita semua bisa terus bergandengan tangan dan saling memberikan support dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, hal ini sebagai wujud sinergitas kita semua dalam membangun Mimika sebagai Kota Toleransi Umat Beragama dalam semangat  " eme neme yauware ," tuturnya Slamet Sutedjo.


(RED)

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren