Brigpol Rohmat Bhabinkamtibmas Sambangi Hendri Warga Desa Talagasari

 


Tangerang - Brigpol Rohmat Bhabinkamtibmas Desa Talagasari dari Polres Cikupa, Polresta Tangerang, melaksanakan kegiatan Sambang ke Warga Talagasari RT 11/03 Desa Talagasari Kecamtam  Cikupa Kabupaten Tangerang. Selasa (21/05/2024). 

Dalam kunjungannya, Brigpol Rohmat bertemu dengan Hendri salah satu warga di Desa Talagasari. Hendri menyambut baik kehadiran anggota polisi di tengah-tengah masyarakat, mengungkapkan pentingnya menjaga silaturahim untuk menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

Hasil yang Dicapai:

1. Kehadiran polisi di tengah masyarakat sangat dibutuhkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

2. Kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar, menciptakan situasi yang tenang.

3. Silaturahim dan edukasi yang dilakukan bertujuan untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah tersebut.

Acara ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan yang harmonis antara pihak kepolisian, dan masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, kita bisa menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua warga," ujar Brigpol Rohmat.

"Kompol Tedy Heru Murtianto Kapolsek Cikupa juga menyampaikan "Kami mengapresiasi inisiatif Anggota Polsek dalam menjalin hubungan baik dengan masyarakat dan berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua". Ujar Tedy. 


(SLR)

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren