Apel Cipkon Gelar Patroli Skala Besar untuk Menjaga Kamtibmas di Cikupa Menjelang Perayaan Kenaikan Isa Almasih

 


Tangerang - Polsek Cikupa menggelar Apel Cipkon Patroli Skala Besar di halaman Mako Polsek Cikupa. Dipimpin oleh Wakapolsek Cikupa Akp I Made Arthana S.H., M.H., kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk  Iptu Purwantoro  peserta apel lainnya. Rabu (08/05/2024).

Dalam arahannya, Wakapolsek Cikupa menyampaikan terima kasih kepada semua yang hadir dan menegaskan pentingnya melaksanakan patroli mobile untuk mengantisipasi berbagai potensi gangguan seperti balap liar, geng motor, dan kejahatan jalanan. 

Patroli skala besar ini juga dilakukan menjelang perayaan Kenaikan Isa Almasih dan sebagai respons terhadap isu-isu terkait agama yang belakangan ini mencuat. Dengan kekuatan personil yang cukup, termasuk dari Polsek Cikupa, Koramil Cikupa, dan Sat Pol PP Cikupa.



"Pada kesempatan ini, saya selaku Wakapolsek Cikupa, Akp I Made Arthana S.H., M.H., mengapresiasi pelaksanaan Apel Cipkon Patroli Skala Besar yang telah dilakukan oleh Polsek Cikupa. 

Kegiatan ini menunjukkan komitmen kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama menjelang perayaan Kenaikan Isa Almasih dan dalam menghadapi berbagai isu yang berkaitan dengan agama.

 "Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung upaya-upaya pencegahan kejahatan dan menciptakan lingkungan yang aman bagi kita semua. Mari kita jaga solidaritas dan kerjasama untuk kebaikan bersama. Terima kasih." pungkasnya.



(SLR)

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren