SMC Cisoka Tangerang U-10 Sabet Juara 1


               SSB SMC CISOKA TANGERANG

Sukamulya, Tangerang -  SSB SMC Cisokadi bawah Manager Juned JK, Head Coach Ifan bangga akan Prestasi anak didiknya di Event Sparing yang diselenggarakan oleh SSB Revolution Soccer Sukamulya Tangerang, Minggu (18/02/2024). 

SSB  SMC Cisoka bermarkas di Lapangan Mitra Prima Sport Center depan kantor kecamatan  Cisoka. 

Juned juga Sampaikan Event ini bukan sekadar latihan fisik dan teknis, tetapi juga kesempatan berharga untuk mempererat hubungan antar klub sepak bola, mengembangkan solidaritas, dan menciptakan atmosfer persahabatan yang erat. 



Event Sparing ini di Lapangan SSB Revolution Soccer di Sukamulya, Cikupa, di Kampung Kadu Lembur RT 10 RW 4, dengan kehadiran pesertanya antara lain : SSB SMC Cisoka, SSB Budi Mulia Forsgi FC, SSB Geptasa, dan SSB Lighotuna, ikut berpartisipasi dalam spirit kompetisi yang sehat.

 Hasil dari event ini telah diumumkan, dimana beberapa kategori usia U-9 hingga U-12 

U-9

JUARA 1 : Rev Soccer

JUARA 2 : SMC Cisoka

 U-10 : 

JUARA 1 : SMC Cisoka

JUARA 2 : Rev Soccer 

JUARA 3 : Geptasa

JUARA 4 : Budi Mulia Forsgi FC 

U-11 : 

JUARA 1 : Lughotuna

JUARA 2 : Budi Mulia Forsgi FC 

JUARA 3 : Rev Soccer 

JUARA 4 : Geptasa

U-12 : 

JUARA 1 : Rev Soccer

JUARA 2 : Budi Mulia Forsgi FC

JUARA 3 : Geptasa

Ketua SSB SMC, Juned JK, mengucapkan terima kasih kepada semua pemain dan orang tua yang mendukung anak-anak mereka sepanjang pertandingan dari pagi hingga sore. Kemenangan ini menjadi kado spesial untuk menyambut tahun baru, serta menjadi apresiasi untuk Coach Kamal yang saat ini tengah mengikuti kursus kepelatihan sepak bola. ( sulardi ) 

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren