Polsek Cikupa Ciptakan Kamseltibcar Lantas di Jalan Raya Serang


Cikupa | Tangerang Polsek Cikupa,  menciptakan Keamanan, Keselamatan, dan Ketertiban Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) di Jalan Raya Serang depan PT.Cingluh Kamis (22/02/2024). 

Dibawah komando Aipda Budiansyah , Bripka Anwarudin , Bripka Reza Fajar A melaksanakan Protap Gatur Lalin. Penanggung jawab Kegiatan ini oleh Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T, SH.

Dengan kehadiran anggota kepolisian, pengguna jalan dan warga sekitar merasa aman dan nyaman. Situasi lalu lintas pun terkendali dengan baik. Selain itu, kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk memantau pengguna jalan terkait karyawan yang masuk kerja.

Kondisi lalu lintas pada pagi itu dilaporkan lancar terkendali, sementara cuaca cerah turut mendukung kelancaran kegiatan tersebut. Hal ini membuktikan komitmen Polsek Cikupa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. 

Kanit Lantas Polsek Cikupa, Udi Muhdi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polsek Cikupa serta pengguna jalan atas kerjasama dalam menciptakan Keamanan, Keselamatan, dan Ketertiban Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) di Jalan Raya Serang.

"Kami sangat mengapresiasi dedikasi dan kerja keras seluruh anggota Polsek Cikupa dalam menjaga lalu lintas di wilayah ini. Tanpa dukungan dan kesadaran dari pengguna jalan, pencapaian Kamseltibcar Lantas tidak akan tercapai," ujar Kanit Lantas Udi Muhdi. ( SLR ) 

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren