Purna Tugas Menjadi Petani Unggul: Haji Yusgianto Budidaya Ikan Nila Merah di Lahan TNI AD Desa Serdang Wetan



Tangerang | Setelah melewati masa dinasnya sebagai Purwirawan, H.Yusgianto memilih jalan baru yang unik: bercocok tanam budidaya ikan nila merah, yang akrab disebut sebagai "Kakapnya ikan tawar. 

H. Yusgianto menjalankan usahanya di lahan milik TNI AD di Desa Serdang Wetan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Banten. 


Dengan penuh semangat, Yusgianto berhasil menciptakan ladang ikan yang produktif, menjadi inspirasi bagi banyak orang dalam menghadapi kehidupan purna tugas.

 Tidak hanya sebagai investasi masa depan, budidaya ikan nila merah yang digeluti oleh  Pelda H.Yusgianto juga menjadi panggilan untuk mengajak masyarakat dan donatur yang ingin bergabung. 

Bagi yang tertarik, dapat menghubungi Pelda H. Yusgianto untuk ikut serta dalam perjalanan inspiratif ini.

Haji Yusgianto, yang telah menginspirasi banyak orang dengan perjalanan hidupnya sebagai petani unggul, menyampaikan ucapan terima kasih kepada media atas liputannya yang mendokumentasikan kegiatan yang dilakukannya.

 Dalam pernyataan singkatnya , H. Yusgianto "Kami menutup dengan mengucapkan rasa syukur atas perhatian dan dukungan dari Liputan Keren dalam membagikan kisahnya kepada masyarakat, " , pungkasnya. Kamis, 14/02/2014 ( Sulardi ) 

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren