Pengaturan Lalu Lintas Oleh Polsek Cikupa di Jalan Raya Serang


Cikupa | Tangerang - Pada hari Kamis, 01 Pebruari 202, anggota Polsek Cikupa yang terdiri dari Iptu Purwantoro, Ipda Udi Muhdi, dan Aiptu Sapudin, melaksanakan Protap pagi hari di Jalan Raya Serang depan PT.Cingluh. 

Dalam pelaksanaannya, tujuan utama adalah menciptakan Keamanan, Keselamatan, dan Ketertiban Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas). Dengan kehadiran anggota Kepolisian di jalan,

Pengguna jalan dan warga dapat merasa aman dan nyaman. Selain itu, kegiatan ini juga melibatkan pemantauan terkait masuknya karyawan ke tempat kerja.

Hasil yang dicapai dari kegiatan ini adalah situasi lalu lintas yang lancar terkendali. Meskipun cuaca cerah, anggota Polsek Cikupa berhasil menjaga keamanan di Jalan Raya Serang depan PT.Cingluh.

Kapolsek Cikupa, Kompol Tedy Murtianto, ST., SH, kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan aktif dan mendukung keberhasilan Kegiatan Protap Gatur Lalin di Jalan Raya Serang depan PT.Cingluh.

Kami juga  terima kasih kepada Karyawwn bisa kerjasama yang memungkinkan terciptanya Keamanan, Keselamatan, dan Ketertiban Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) di wilayah cikupa ini, pungkasnya. ( Sulardi ) 

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren