Kunjungan Kepala Desa Mekar Kondang ke TPS 6 dan Peninjauan Urutan Beban Kerja KPPS


Tangerang - Kepala Desa Mekar Kondang M.Sofa M, bersama dengan Babinsa Serda Puji Riyanto dan Binamas Brigadir Irfan, melakukan kunjungan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 6 di RT.04/02 Desa Mekar Kondang, Rabu (14/02/2024). 

 Kunjungan tersebut bertujuan untuk meninjau langsung urutan beban kerja Komisi Pemilihan Umum Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di TPS tersebut.



Dalam peninjauan tersebut, dipaparkan bahwa urutan beban kerja KPPS di TPS 6 adalah sebagai berikut:

1.Khaerudin (Ketua)

2.Reza Maulana

3.M. Malikul Mulki

4.Abdul Rohman

5.M. Sidik

6.Wahyudin Bin Mustaka

7.Ade Nurjana



Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya Kepala Desa untuk memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan proses pemungutan suara di wilayahnya, sebagai bagian dari penyelenggaraan demokrasi di Desa Mekar Kondang, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Indonesia. Lokasi TPS 6 terletak di Jalan Raya Mauk Km 14, Kp. Kondang, dengan kode pos 15530.

Khaerudin, Ketua KPPS TPS 6, dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Mekar Kondang, Babinsa Serda Puji Riyanto, Binamas Brigadir Irfan, serta seluruh warga yang telah memberikan dukungan dan kunjungan pada pelaksanaan pemilu kali ini, tutup abi. ( SLR ) 

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren