Yayasan Cakrawala Nawasena Indonesia dan BNK Kabupaten Tangerang Komitmen Gelorakan P4GN

 

Tangerang - Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Tangerang tampak dalam percakapan yang bersahabat, santai dan bermakna dengan pengurus Yayasan Cakrawala Nawasena Indonesia (CNI), sebuah komponen masyarakat penggiat Anti Narkoba paling aktif di Kabupaten Tangerang Senin siang itu (29/01) di Lobi Kantor. 

Dalam kesempatan ini, Ketua BNK Kabupaten Tangerang H. Dedi Sutardi, S.H., berpesan kepada Pengurus Yayasan Cakrawala Nawasena Indonesia agar sama-sama tetap menjaga komitmennya untuk terus bergerak. 

Jangan menyerah dengan keadaan walaupun akan banyak hambatan dan tantangan serta menjaga keikhlasannya dalam menggelorakan gerakan anti Narkoba dan suksesi P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba).

“Harus diingat bahwa dalam setiap kegiatan dan program yang dilaksanakan oleh Yayasan ini hendaknya memiliki lima hal, yaitu: input, output, outcomes, impact dan benefit agar dapat berjalan secara terarah, terprogram, efektif dan nyata hasilnya” imbuh Dedi.

Sementara itu Bagus Irawan selaku Ketua Yayasan CNI mengatakan “Kehadiran Yayasan Cakrawala Nawasena Indonesia sebagai lembaga yang menginspirasi masyarakat umum dan organisasi penggiat anti Narkoba untuk terus istiqomah menggelorakan gerakan P4GN.”

“Tentunya kegiatan dan program yang kami gagas mengerucut pada gerakan nyata yang saling berkorelasi, seperti; Lokakarya nasional Drugs Abuse, Workshop, Bimbingan Teknis Penyuluh dan Penggerak P4GN, Anti Bullying, sexual harassment dan pengembangan ekonomi kreatif mandiri” ujar Bagus.

Yayasan CNI terus bergerak aktif dan progresif mendukung Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam gerakan P4GN melalui sosialisasi bahaya Penyalahgunaan Narkoba, mengedukasi penyuluh P4GN dan  saat ini sedang meningkatkan untuk memberikan Layanan Rehabilitasi bagi para Korban Penyalahguna Narkoba ( Sulardi) 

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren