Suksesnya Kegiatan Bimtek Cikupa Sesi ke I KPPS 2024: Menuju Pemilu Damai


Tangerang - Polsek Cikupa telah meraih kesuksesan dalam menghadiri Bimbingan Teknis ( Bimtek ) KPPS  ( Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara ) Pemilu 2024 Sesi ke I, yang diikuti oleh 224 anggota KPPS. Acara berlangsung pada Minggu, 28 Januari 2024, dimulai pukul 08.00 Wib di GSG Kelurahan SukamuLya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.


Dalam kehadiran tersebut, Bripka Anwarudin sebagai Bhabinkamtibmas, Hendri Juanda Spdi (PPK Kecamatan Cikupa), Hasanudin Spd (Ketua KPPS Kelurahan Sukamulya ), Wahyu (PPS Sukamulya), Tasrina (Panwas Kelurahan Sukamulya), dan 224 anggota KPPS turut memperoleh arahan terkait peran mereka dalam pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah Sukamulya.


Materi yang disampaikan fokus pada memberikan pengarahan terhadap peran anggota KPPS  ( Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara ) dalam menjaga ketertiban masyarakat dan mendukung program pemerintah, menjadikan pelaksanaan Pemilu 2024 kondusif. 


Hasil positif dari kegiatan ini meliputi terjalinnya sinergitas yang baik, dukungan terhadap program pemerintah, serta kontribusi dalam menjaga ketertiban dan keamanan menuju Pemilu 2024 yang damai.


 Bripka Anwarudin sebagai Bhabinkamtibmas Kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada seluruh anggota KPPS ( Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara ) dan warga atas dedikasi dan partisipasi aktif dalam menjaga ketertiban dan mendukung kelancaran Pemilu 2024, pungkasnya.  ( SLR )

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren