Operasi Cipta Kondisi Meningkatkan Keamanan di Daerah Hukum Polsek Cikupa



 Cikupa | Tangerang - Pimpinan Pawas Kanit Reskrim H. Iwan Wahyudi, SH, melaksanakan Kegiatan Ops Cipkon ( Cipta Kondisi ) dengan melakukan Patroli Mobile intensif di beberapa wilayah strategis Darkum ( Daerah Hukum) Polsek Cikupa, Pada hari Sabtu, 27 Januari 2024, mulai pukul 22.00 WIB. 


 Kawasan yang menjadi fokus patroli meliputi Citra Raya, Cikupamas, Jalan Desa Talaga, dan Jalan Desa Talagasari.


Operasi ini ditujukan untuk mengatasi dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan memfokuskan perhatian pada sasaran seperti 3C (Curas, Curat, Curanmor), Miras, Sajam, Senpi, Handak, Geng Motor, Tawuran, Bali, dan tempat-tempat keramaian. 

Selama patroli, personil juga secara aktif memberikan himbauan Kamtibmas untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan di Darkum ( Daerah Hukum ) , sebagai bagian dari upaya menjaga ketertiban di Daerah Hukum Polsek Cikupa. 


Kanit Reskrim H. Iwan Wahyudi  "kami mengucapkan terima kasih kepada Anggota, partisipasi aktif dalam kegiatan malam hari ini. Kerjasama dan dedikasi Anggota sangat berarti dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Cikupa. Semoga upaya ini dapat terus ditingkatkan untuk kebaikan bersama, pungkasnya.  (  Sulardi  )

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren