Semarak Trofeo Internal SMS (Sunday Morning Soccer ) 35 KS: Bubaran Semangat Sepakbola Minggu Pagi di Stadion Krakatau Steel

Cilegon | Banten - Trofeo internal SMS (Sunday Morning Soccer )  35 KS  (Krakatau Stell) menjadi sumber semangat bagi para penggemar sepakbola bapak-bapak di Kota Cilegon.


Komunitas SMS-35, yang bermula sebagai wadah bagi pecinta sepakbola di kalangan PT Krakatau Steel, kini merangkul anggota dari anak perusahaan dan berbagai profesi.

Dengan 64 anggota berusia 40 hingga 65 tahun, kegiatan latihan dan friendly match rutin di Stadion Krakatau Steel menjadi ajang kebersamaan.

SMS-35 KS tidak hanya berfokus pada olahraga, tetapi juga mengadakan berbagai kegiatan internal, seperti Fun Game dan peluncuran jersey baru berwarna kuning.

Acara ini dimeriahkan dengan pembentukan tiga tim yang bersaing dalam Buble Trofeo, menciptakan persaingan sengit dan kehangatan di antara para anggota.

Saat ini Organisasi Sepakbola SMS-35 KS yang tidak lepas dari naungan BPOS KS (Badan Pembina Olahraga & Seni) Krakatau Steel dipimpin oleh Suardi Oyong, seorang direktur di salah satu anak perusahaan PT Krakatau Steel.

Suardi Oyong ketua SMS 35 KS Menyampaikan selain untuk olahraga, Trofeo internal SMS (Sunday Morning Soccer )  35 KS saat ini diharapkan bisa memberikan semangat dan menambah gairah hidup utk mendapatkan kesehatan dan kebahagiaan bagi para anggotanya.

Hal ini didukung oleh adanya kesadaran dari para anggota untuk selalu mengingat dan mengedepankan Moto SMS (Sunday Morning Soccer ) ke 35 yaitu 4S = Sehat, Selamat, Silaturahmi, Senang/Enjoy dalam menyalurkan hobi bermain sepak bola pada usia yang tidak muda lagi, ujar Suardi ( Sulardi)
Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren