Keberhasilan Apel Pagi Personil Polsek Cikupa Dibawah Komando AKP Imade Arthana.SH., MH.

Cikupa | Tangerang - Dalam suasana penuh semangat, Personil Polsek Cikupa melaksanakan Apel Pagi pada Jumat, 26 Januari 2024, dipimpin oleh Waka Polsek Cikupa, AKP Imade Arthana.SH., MH.


Sebanyak 21 personil turut hadir dalam apel tersebut, menunjukkan kedisiplinan dan keseriusan dalam menjalankan tugas kepolisian.

Waka Polsek Cikupa kemudian melanjutkan dengan melakukan pengecekan ruang tahanan di Mako Polsek Cikupa. Hasilnya memberikan kelegaan, karena kondisi ruang tahanan terjaga dengan baik. .

Tidak hanya itu, tahanan komando dan titip Polres juga dinyatakan aman dan lengkap. Keberhasilan ini mencerminkan komitmen Personil Polsek Cikupa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Kompol Tedy Murtianto, ST., SH, Kami dengan penuh syukur mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Waka Polsek Cikupa, AKP Imade Arthana.SH., MH, serta seluruh anggota Polsek Cikupa. Dedikasi dan kerja keras kalian dalam menjalankan tugas kepolisian tidak hanya menciptakan keamanan, tetapi juga membangun kepercayaan masyarakat, Ujar Tedy.   (  Sulardi  )
Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren