Jelang Pemilu Aiptu Rukmono Polsek Cikupa Gelar Pelatihan Linmas Sukses untuk Pam TPS Pemilu 2024 di Kelurahan Bunder

Bunder | Tangerang - Anggota Personil Polsek Cikupa Aiptu Rukmono memberikan pelatihan Linmas yang sukses untuk Persatuan Masyarakat Sipil (Linmas) yang bertugas menjaga TPS pada Pemilu 2024 di Kelurahan Bunder, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Acara yang dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Bunder dan 30 anggota Linmas tersebut dilaksanakan pada Jumat, 26 Januari 2024, pukul 14.00 WIB di Kantor Kelurahan Bunder.

Materi pelatihan fokus pada memberikan pengarahan mengenai peran Linmas dalam menjaga Kamtibmas saat Pemilu 2024 di wilayah tersebut.

Hasilnya mencakup terjalinnya sinergitas yang baik, dukungan terhadap program pemerintah, serta menjaga ketertiban di masyarakat demi kondusifitas.

Selain itu, Linmas diharapkan dapat membantu program pemerintah dan menjaga ketertiban keamanan dalam menghadapi Pemilu 2024 dengan damai.

Tugas utama Linmas mencakup menjaga keamanan di sekitar Tempat Pemungutan Suara (TPS), mendukung program pemerintah, serta menjaga agar proses Pemilu berlangsung dalam suasana yang kondusif.

Kompol Tedy Murtianto, ST., SH, Saat di konfirmasi media menyampaikan "Kami apresiasi kepada anggota Linmas atas kontribusi dan partisipasi mereka dalam kegiatan Sore hari ini, kami juga menegaskan pentingnya kerja sama untuk menjaga keamanan selama proses pemilihan berlangsung , pungkasnya.  ( Sulardi )
Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren