Kabid Humas Polda Riau Sampaikan Pesan Saat Buka Diklat Senkom


Riau - Pengurus Senkom Mitra Polri Provinsi Riau Biro Publikasi Hubungan Masyarakat Antar Lembaga (PHMAL), mengundang kepada bidang PHMAL yang ada di kota / kabupaten se provinsi Riau  untuk mengikuti  Diklat yang diselenggarakan di Aula SMA Amal Mulia Boarding School Jl. H.Imam Munandar Pekanbaru selama dua hari tepatnya Sabtu - Minggu (27 - 28 /01/2024)




Acara diklat yang diikuti oleh sekitar 50 peserta yang merupakan perwakilan dari tiap kota / kabupaten tersebut, dibuka langsung oleh Kabid  Humas Polda Riau Kombes Pol Hery Murwono.


Dalam sambutannya pria kelahiran Padang Panjang Sumatera Barat tersebut menuturkan, saya sangat senang dengan keberadaan dan kegiatan Senkom selama ini, selanjutnya kita bisa saling berkolaborasi dan tetap menjaga hubungan baik dalam bermitra, serta bisa senada ,senyum , salam ,sapa sehingga tetap harmonis.

Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Riau H. Suwito Dwi Setya Utama Spd. dalam sambutannya Biro Publikasi dan Hubungan Antar Lembaga memiliki fungsi dan tugas yang penting dalam mendukung komunikasi dan citra yang baik dengan  lembaga-lembaga,  fungsi dan tugas utama dari Biro Publikasi dan Hubungan Antar Lembaga adalah  bertanggung jawab untuk menjaga dan membangun hubungan yang baik dengan pihak eksternal, seperti media massa, masyarakat umum, dan pihak-pihak terkait lainnya, serta mengelola komunikasi dengan media melalui rilis pers, konferensi pers, dan menjawab pertanyaan wartawan.


Senkom Mitra Polri di Provinsi Riau ini termasuk cukup banyak kegiatannya, sudah diketahui oleh mitra kita dan masyarakat, dan tugas bidang PHMAL bisa memberikan jawaban kepada masyarakat baik secara langsung  atau lewat  karya jurnalistik.


Selanjutnya pelatihan materi tentang kehumasan dan seputar  jurnalistik disampaikan oleh nara sumber dari Pengurus Pusat Senkom Mitra Polri H. Arifin Rusdi  yang diberi amanat sebagai Ketua Departemen PHMAL ,yang dilakukan  secara daring .(Tri / SLR ) 

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren