Harmoni Desa Talaga: Pelantikan KPPS sebagai Langkah Awal Keamanan Pemilihan"

Harmoni Desa Talaga: Pelantikan KPPS sebagai Langkah Awal Keamanan Pemilihan"


Tangerang - Kantor Desa Talaga Kecamatan Cikupa menjadi saksi kegiatan pelantikan KPPS  (  Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) Kamis (25/01/2024) 

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk:

 Sekdes Desa Talaga, Sukyani, Ketua KPPS Desa Talaga, H. Badru, 
 Panwas Desa Talaga Oji 
 Bhabinkamtibmas Bripka Suheri Wijaya , Babinsa Desa Talaga
Peltu Ismoyo , Babinsa 
Talaga Serka Andi , 
Ketua dan anggota KPPS ( Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara )

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Pasar Cikupa bertindak sebagai Penanggung Jawab (PJ), dengan sasaran utama adalah KPPS dan anggota. Tujuan utama dari pelibatan Bhabinkamtibmas dan Babinsa adalah menghimbau warga untuk selalu menjaga keamanan lingkungan, tetap kondusif.

 Sinergi antara berbagai pihak diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan tertib, menjaga integritas proses pemilihan, serta memupuk koordinasi yang baik dalam menjaga keamanan desa.

Kapolsek Cikupa, Kompol Tedy Murtianto, ST., SH, dengan tulus mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang diberikan dalam menjalankan tugas pengamanan dan pemeliharaan ketertiban masyarakat.

Kami  apresiasi atas kolaborasi yang erat antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Semoga sinergi ini terus berkembang demi kebaikan bersama, Pungkasnya. ( Sulardi )
Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren