Bripka Anwarudin, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukamulya, Kunjungi kegiatan Subuhan Keliling

 Bripka Anwarudin, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukamulya, Kunjungi kegiatan Subuhan Keliling

Cikupa | Tangerang - 

Bhabinkamtibmas adalah Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat. Bripka Anwarudin kunjungi kegiatan Subuhan Keliling bersama warga. 

Tepatnya Kampung Cikupa Rt.05/01 Kelurahan Sukamulya Cikupa. Acara ini dilaksanakan di Mushola Assamiran Rt.05/01 Kelurahan Sukamulya Cikupa, dihadiri oleh warga sekitar Sabtu pagi ( 26/01/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Anwarudin memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, mengajak mereka untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah demi menciptakan lingkungan yang aman. 

Selain itu, Bhabinkamtibmas memberikan saran kepada warga untuk berperan aktif dalam kegiatan Pam Swakarsa guna mencegah maraknya aksi curanmor. Warga juga diberikan informasi No Telp Polsek dan No Pengaduan 110 sebagai langkah preventif.

Dengan kehadiran dan kedekatan Polri seperti ini, tercipta lingkungan yang lebih aman dan kondusif. Silaturahmi dan edukasi yang diberikan oleh Bripka Anwarudin berhasil menciptakan kesadaran kamtibmas di wilayah tersebut. 

Hasil positif yang dicapai termasuk meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan semakin solidnya hubungan antara polisi dan warga. Selamat kepada Bripka Anwarudin dan masyarakat Kelurahann Sukamulya atas kerjasama yang baik dalam menciptakan keamanan bersama 

Riskon, warga Kelurahan Sukamulya, menunjukkan apresiasi tinggi terhadap kinerja Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka. Kegiatan yang dilakukan, seperti Subuhan Keliling oleh Bripka Anwarudin, Bhabinkamtibmas Kel.Sukamulya, mendapatkan sambutan positif dari masyarakat, Ujar Riskon. ( Sulardi )

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren