Purna Bakti di Tembagapura, Muh Amar Pengurus Senkom Ajak Tetap Jaga Safety

 


MIMIKA - Masa kerja Muhammad Amar di PT. Freeport Indonesia  resmi berakhir seiring memasuki masa pensiun sebagai Karyawan di Perusahaan Tambang, pada Rabu 22 Mei 2024 Malam. 

Sebagai tanda terima kasih atas baktinya, pengurus Senkom Mitra Polri Tembagapura   menggelar acara perpisahan di Sekretariat Senkom  Amole 3  68 Tembagapura.

selain anggota Senkom juga beberapa pengurus harian  ikut di acara.

  Pada kesempatan tersebut Muh Amar  mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota senkom tembagapura atas  kerjasamanya selama ini dalam melaksanakan tugas.

Ia mengaku terharu dengan adanya perpisahan  yang dihadiri seluruh personel senkom dan senwan tembagapura tersebut.

 “Saya sangat terharu dengan acara ini. Terima kasih juga saya ucapkan kepada panitia atas dukungan, support dan masukan kepada saya,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Ia meminta maaf kepada seluruh personel senkom  jika selama bergaul di tembagapura melakukan hal-hal yang menyinggung maupun perbuatan, perkataan, hingga tingkah laku selama mergaul dengan rekan  hingga saat ini memasuki masa pensiun.

"Meski tidak dalam urusan kerja, saya dan keluarga akan selalu membuka jalinan silaturahim di timika bagi seluruh anggota senkom yang ingin berkunjung ketempat saya" ungkap Amar. 

Selain itu Amar juga mengajak anggota Senkom di tembagapura selalu menaati aturan  Safety 

 " saya mengajak agar selalu menaati aturan safety sehingga memasuki masa pensiun  dengan aman selamat," pungkas Amar.

di penghujung acara dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan, ramah tamah  Sesi foto  bersama  memeriahkan acara perpisahan ini. 


(MUS/SLR)

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren