Membangun Kesadaran Kamtibmas: Sambang Bhabinkamtibmas dan Edukasi Masyarakat


Tangerang - Brigadir Ibnu Dermawan, Bhabinkamtibmas Desa Bojong, didampingi oleh Sertu Taryono, Babinsa Desa Bojong, dan Bani, Ketua RT 07 Desa Bojong, melaksanakan kegiatan sambang di kediaman Wisnu, Kampung Bojong RT 007/003 Desa Bojong Kecamtan  Cikupa Kabupaten Tangerang pada Rabu (01/05/2024).

Dalam kegiatan ini, mereka menjalankan beberapa agenda, termasuk silaturahmi, edukasi tentang keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), himbauan tentang nomor bantuan Polisi 110, dan membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat setempat.

Hasil dari kegiatan ini sangat positif. Kehadiran dan kedekatan Polri dengan masyarakat semakin membaik, sementara silaturahmi dan edukasi yang diberikan bertujuan menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah tersebut.

"Kompol Tedy Heru Murtianto Kapolsek Cikupa juga menyampaikan  "Kami mengapresiasi inisiatif Anggota Polsek dalam menjalin hubungan baik dengan masyarakat dan berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua". Ujar Tedy. 


(SLR) 


Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren