Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa Sambangi Warga Masjid As Sahran, Ajak Jaga Kamtibmas


Tangerang - Dalam upaya meningkatkan kedekatan antara Polri dan masyarakat serta menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa, Bripka Anwarudin, melaksanakan kegiatan sambang di Masjid As Sahran, Kampung Kadu RT 07 / 03, Kelurahan Sukamulya, Cikupa pada Minggu (19/5/2024) pukul 12.19 WIB.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ustad Dirman yang bersama-sama dengan Bripka Anwarudin memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga. Bripka Anwarudin menyampaikan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga kondusifitas lingkungan. Ia mendorong warga untuk terlibat dalam kegiatan Poskamling guna mencegah maraknya aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Anwarudin juga memberikan nomor telepon Polsek Cikupa serta nomor pengaduan 110, agar masyarakat dapat dengan mudah melaporkan kejadian atau hal-hal mencurigakan di lingkungan mereka.

Kehadiran Bripka Anwarudin disambut positif oleh warga, yang merasa semakin dekat dan akrab dengan pihak kepolisian. "Silaturahmi seperti ini sangat penting untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat," ujar salah satu warga setempat.

Hasil dari kegiatan sambang ini menunjukkan bahwa kehadiran Polri di tengah masyarakat mampu mempererat hubungan baik dan memberikan edukasi yang penting untuk menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah tersebut.

Kegiatan ini diharapkan dapat terus dilaksanakan secara rutin untuk memastikan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.

Kapolsek Cikupa, Kompol Tedy Heru Murtianto S.T, S.H., menyatakan "Kami terus mendukung kegiatan positif seperti ini demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Cikupa ini". pungkasnya.



(SLR)

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren