Apel Cipkon dan Ops Pekat Polsek Cikupa: Antisipasi Kejahatan Malam Hari

 


Cikupa | Tangerang - Pada pukul 21.00 WIB, Polsek Cikupa mengadakan Apel Cipkon dan Operasi Penyakit Masyarakat (Ops Pekat) yang dipimpin oleh Kanit Reskrim IPTU H. Iwan Wahyudi, SH. Apel ini dilaksanakan di Markas Komando Polsek Cikupa dengan penanggung jawab Kapolsek Cikupa, Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H.

IPTU H. Iwan Wahyudi, SH menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta apel yang hadir dan menjelaskan pentingnya operasi malam ini. "Kita akan melaksanakan Ops Pekat dan patroli mobile untuk mengantisipasi berbagai tindak kriminal seperti minuman keras (miras), narkoba, senjata tajam (sajam), bahan peledak (handak), pencurian dengan kekerasan (3C), balap liar, geng motor, dan kejahatan jalanan lainnya," ujarnya.

Operasi Cipkon ini akan dilakukan di wilayah hukum Polsek Cikupa dengan sasaran utama tempat hiburan malam, tempat penginapan, dan warung jamu. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat Cikupa.

Dengan keberadaan aparat yang siaga, diharapkan operasi ini dapat menekan angka kejahatan dan menciptakan rasa aman di tengah masyarakat. Kegiatan ini juga sebagai bentuk respons cepat Polsek Cikupa terhadap potensi gangguan keamanan di wilayahnya.



(SLR)


Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren