Aiptu Rukmono Bhabinkamtibmas Kelurahan Bunder Sambangi Warga

 


CIKUPA - Aiptu Rukmono Bhabinkamtibmas Kelurahan  Bunder, Polsek  Cikupa, Polresta Tangerang  Melaksanakan Sambang Warga  pada Sabtu (11/05/2024).

Aiptu Rukmono menyambangi Bapak Alung salah satu Warga Kelurahan Bunder yaitu Ketua RT02.

Alung berharap dengan hadirnya Anggota Polisi di tengah masyarakat sangat diperlukan serta silaturahim terus terjalin untuk menciptakan kamtibmas yang kendusif.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan memberikan himbauan tentang harkamtibmas kepada masyarakat setempat. Melalui interaksi ini, diharapkan tercipta kedekatan antara Polri dan masyarakat guna menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah Bitung jaya.

 Himbauan kamtibmas ini mencakup kesadaran akan pentingnya kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, serta mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam upaya pencegahan tindak kriminal.

Aiptu Rukmono menyampaikan pesan-pesan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). "Kami mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan kerjasama dalam menjaga lingkungan agar terhindar dari tindak kejahatan, pungkasnya. 



( SLR )

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren