Suksesnya Opening Ceremonial Pekan Olahraga Buruh 2024: Perayaan Semangat May Day di Cikupa

 


Tangerang -  Stadion Mini Cikupa Desa Budimulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang menjadi saksi kegiatan yang luar biasa: Opening Ceremonial Pekan Olahraga Buruh (POB) dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) Tahun 2024. Pada Selasa (23/04/2024). 

Kehadiran tokoh-tokoh penting dalam acara ini turut memeriahkan suasana. Di antaranya, Dr. Andi Ony Prihartono, M.Si (Pj. Bupati Tangerang), Kombes Pol. Baktiar Joko Mujiono S.I.K., M.M (Kapolresta Tangerang), Christopher B. Sinaga (Kasi Pidum Kejari Kabupaten Tangerang), serta Supriyadi S.STP.MIP (Camat Cikupa), dan Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H (Kapolsek Cikupa), beserta para peserta lainnya.

Acara dibuka dengan doa, diikuti oleh sambutan-sambutan dari para tokoh, termasuk sambutan hangat dari Dr. Andi Ony Prihartono, M.Si (Pj. Bupati Tangerang), yang menekankan pentingnya kerja sama antara pekerja dan pengusaha dalam semangat sportivitas.

Setelah serangkaian acara pembukaan, kick off secara simbolis oleh FORKOPIMDA menandai dimulainya pertandingan sepak bola antara berbagai tim, termasuk Tim FORKOPIMDA, Tim APDESI, Tim OPD-APINDO, Tim SP/SB A, dan Tim SP/SB B.

Selesai pada pukul 09.00 WIB, acara ini berlanjut dengan pertandingan sepak bola antara Tim Apindo dan Tim SP/SB A, yang diawasi dengan baik oleh  Tedy Heru Murtianto, ST, SH (Kapolsek Cikupa) dan kuat pam sebanyak 27 personil dari gabungan Polres dan Polsek Cikupa.

Pekan Olahraga Buruh 2024 telah resmi dibuka, mempererat tali persaudaraan dan semangat perjuangan di antara para buruh, dalam memperingati Hari Buruh Internasional.



Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren