Sambang Warga : Polri Ajak Masyarakat Waspada Terhadap Kejahatan

 


Tamgerang - Aipda Budiansyah, Bhabinkamtibmas Desa. Pasir Jaya Kecamatan  Cikupa, melakukan kegiatan sambang bersama warga di Perum Bukit Tiara Rt. 020/05. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memberikan himbauan terkait keamanan kepada masyarakat. Sabtu (13/04/2024). 

 Dalam sambang tersebut, Aipda Budiansyah mengingatkan masyarakat agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan, terutama pada rumah-rumah kosong yang ditinggalkan saat mudik. Aipda Budiansyah juga mendorong masyarakat untuk aktif melakukan ronda malam atau siskamling sebagai upaya pencegahan.

Kompol Tedy Heru Murtianto, Kepala Polsek Cikupa, menegaskan pentingnya sinergi antara Polri dan masyarakat dalam membangun keamanan. Dalam kesempatan tersebut, Kompol Tedy menyampaikan pentingnya menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat dan selalu waspada terhadap potensi tindak kejahatan, Ujarnya. 

terutama pada rumah-rumah yang ditinggalkan saat mudik. Hasil dari kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat kedekatan antara Polri dengan masyarakat serta menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.


(SLR)

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren