Polsek Cikupa Perkuat Keamanan dan Kemitraan Melalui Apel Pagi


Cikupa | Tangerang - Pada pagi yang cerah, tepat pada hari Sabtu , 27 April 2024,  Polsek Cikupa menyelenggarakan Apel  Pagi di bawah pimpinan Kapolsubsektor Cikupa, IPDA Agus Lili, dengan jumlah 8 ( Delapan ) Personel. 

Dalam Apel Pagi tersebut, Kapolsubsektor Agus Lili memberikan pesan khusus kepada anggota Polsek Cikupa. Menekankan pentingnya kewaspadaan, disiplin waktu, dan pemantauan situasi yang tidak boleh sampai lengah.



 Komitmen penuh untuk memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban terus ditekankan sebagai landasan utama dalam menjalankan tugas sebagai aparat kepolisian.

Upaya Polsek Cikupa dalam memperkuat keamanan dan kemitraan dengan masyarakat merupakan langkah yang sangat positif dalam membangun kepercayaan dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat. Dengan adanya sinergi antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat terwujudnya lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis untuk semua.

Dalam pesan khususnya kepada anggota polsek, Kapolsubsektor Cikupa, IPDA Agus Lili  "kami menekankan pentingnya kerja sama dengan warga di wilayah masing-masing. Tujuannya tidak hanya untuk memperkuat kehadiran Polri, tetapi juga untuk membangun hubungan baik antara kepolisian dan masyarakat, Tutup Agus".  



( SLR ) 


Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren