Polsek Cikupa Berupaya Maksimalkan Keamanan: Patroli Cipkon dan Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Daerah Hukum



Cikupa | Tangerang - Dibawah kepemimpinan Pawas IPTU H. Iwan Wahyudi. S.H., Personil Polsek Cikupa telah menggelar serangkaian Kegiatan Patroli Cipkon dan langkah preventif terhadap potensi gangguan kamtibmas 3C di wilayah Daerah Hukum (Darkum) Polsek Cikupa pada Jum'at (19/04/2024).

Rute patroli mencakup beberapa titik strategis diantaranya:

1. Jalan Raya Serang

2. Desa Dukuh

3. Desa Bitung Jaya

4. Desa Sukadamai

5. Kawasan Cikupa Mas

6. Desa Bojong

Sasaran dari kegiatan preventif ini meliputi segala bentuk ancaman seperti senjata tajam (sajam), senjata api (senpi), bahan peledak (handak), kelompok motor, konflik massa (tawuran), penyalahgunaan narkoba, dan tempat-tempat keramaian.

Dengan menyampaikan himbauan kamtibmas, diharapkan mampu mengurangi potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di Darkum Polsek Cikupa.

"IPTU H. Iwan Wahyudi. S.H., sebagai komandan Polsek Cikupa, bersama dengan seluruh personel kami, berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Darkum Polsek Cikupa.

"Kami akan terus melakukan patroli rutin dan upaya pencegahan untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas, dengan tujuan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga," ucapnya.

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren