Patroli Malam Polsek Cikupa: Menjaga Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

 


Tangerang - Personil Polsek Cikupa di bawah kendali Pawas IPTU H. Iwan Wahyudi, S.H , melakukan Patroli Rumah Kosong dan Pemantauan Arus Balik Pemudik serta menanggulangi potensi gangguan Kamtibmas 3C di Darkum (Daerah Hukum) Polsek Cikupa. Minggu (14/04/2024). 

 Rute patroli mencakup:

1. Jl. Raya Serang Daerah Hukum Polsek Cikupa

2. Kampung  Bitung Desa Bitung Jaya.

3. Jl. Baru The Avenue.

4. Pertigaan Turbin Kelurahan Bunder. 

Sasaran patroli meliputi rumah kosong yang ditinggalkan pemiliknya karena mudik, arus balik pemudik, serta pencegahan terhadap segala bentuk kejahatan seperti penyalahgunaan senjata tajam, senjata api, konflik antar geng motor, dan keributan di tempat-tempat umum. 

Personil Polsek Cikupa juga aktif memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Kompol Tedy Heru Murtianto, Kepala Polsek Cikupa, menegaskan komitmen kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kami. Melalui kegiatan patroli rumah kosong dan pemantauan arus balik pemudik, kami bertekad untuk mencegah gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat. Dengan kerjasama dan partisipasi dari semua pihak, kami yakin dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan tenteram bagi semua, pungkasnya. 


(SLR) 

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren