Kunjungan Kapolda Banten dan PJU Polda Banten untuk Pengecekan Arus Mudik di Posyan Terpadu Citra Raya Polresta Tangerang


Tangerang - Kapolda Banten, Irjen Pol. Abdul Karim, S.I.K, M.Si, bersama dengan PJU Polda Banten dan rombongan, melaksanakan kunjungan ke Posyan Terpadu Citra Raya Polresta Tangerang dalam rangka pengecekan arus mudik "Ketupat Maung - 2024 Hari Raya Idhul Fitri 1445 H Tahun 2024". Kamis (04/04/2024). 

Kapolda Banten, Irjen Pol. Abdul Karim, S.I.K, M.Si, juga di dampingi Kombes Pol Dedy Suhartono,S.I.K.,M.M (Karo Ops Polda Banten), Kombes Pol. Baktiar Joko Mujiono, S.I.K, M.M (Kapolresta Tangerang) ,AKBP Agus Sugiyarso S.I.K (Wakapolresta Tangerang)

Kunjungan tersebut dimulai pukul 14.00 WIB dengan kedatangan Kapolda Banten dan rombongan Forkopimda Provinsi Banten di Posyan Terpadu Citra Raya Polresta Tangerang. Dilanjutkan dengan pertemuan teknis antara Kapolda Banten dan Kapolresta Tangerang pukul 14.35 WIB untuk membahas persiapan arus mudik.

Selanjutnya, pukul 14.40 WIB, Kapolda Banten melakukan pengecekan CCTV pemantauan arus lalu lintas di Darkum Polresta Tangerang melalui monitor di Posyan Terpadu Citra Raya. Diikuti dengan pengecekan kelengkapan personel dan posko arus mudik pukul 14.50 WIB.

Pada pukul 14.55 WIB, Kapolda Banten melakukan konferensi pers dengan media terkait pengamanan arus mudik. Acara kemudian diakhiri dengan pemberian bantuan simbolis kepada petugas pengamanan arus mudik pukul 15.00 WIB, sebelum Kapolda Banten dan rombongan meninggalkan lokasi pukul 15.05 WIB. Seluruh kegiatan berlangsung dalam suasana aman dan kondusif.


(SLR) 


Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren