Kunjungan Bripka Hartanto: Mendekatkan Polisi dengan Masyarakat Kampung Lamporan

 


Tangerang - Bripka Hartanto, Bhabinkamtibmas Desa Dukuh, melakukan kegiatan sambang ke Ahmad di Kampung Lamporan RT 02/01, Desa Dukuh, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Pada Senin (08/04/2024). 

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka silaturahmi dan memberikan himbauan terkait Harkamtibmas guna mempererat komunikasi yang baik antara kepolisian dengan masyarakat.

 Bripka Hartanto juga menghimbau agar masyarakat selalu waspada dan menjaga keamanan wilayah, terutama menjelang mudik lebaran. Dengan demikian, terjalinlah silaturahmi yang mempererat kedekatan Polri dengan masyarakat, sehingga menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah tersebut.

Sebagai Kapolsek Cikupa, saya, Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H, mengapresiasi giat sambang yang dilakukan oleh Bripka Hartanto, Bhabinkamtibmas Desa Dukuh, ke rumah Ahmad di Kampung Lamporan. 

Semoga giat sambang ini dapat menjadi inspirasi bagi anggota Polri lainnya untuk terus melakukan upaya-upaya proaktif dalam memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, pungkasnya. 


(SLR)

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren