Apel Pengamanan Pos Pelayanan Terpadu Citra Raya Polresta Tangerang Tahun 2024: Meningkatkan Keamanan dan Pelayanan Masyarakat

 


Tangerang - Polresta Tangerang kembali menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan keamanan dan pelayanan kepada masyarakat dengan menggelar Apel Pengamanan Pos Pelayanan Terpadu Citra Raya pada hari Minggu, 07 April 2024. 

Acara ini berlangsung di Pos Pelayanan Terpadu Citra Raya di pimpin oleh Ipda Udi Muhdi dan dihadiri oleh TNI, Dishub, Dinkes, Satpol PP, Pramuka dan Senkom Mitra Polri. 

Kegiatan ini dirancang untuk mengoptimalkan fungsi pos pelayanan terpadu sebagai titik penting dalam menjaga keamanan dan memberikan layanan yang cepat dan efisien kepada masyarakat sekitar.

 Salah satu fokus utama dari apel ini adalah mengawasi dan melaksanakan pengamanan di sekitar pos, serta melaksanakan patroli rutin untuk memantau keadaan di wilayah sekitar.

Dalam apel ini, Ipda Udi Muhdi menyampaikan kepada yang bertugas agar mengawasi dan melaksanakan pengamanan di sekitar pos, melakukan patroli, memberikan pelayanan kepada masyarakat sekitar, dan menyediakan live report arus lalu lintas. 


(SLR) 


Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren