Aiptu Mukhsodin Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Sukadamai

 


Tangerang - Aiptu Mukhsodin Bhabinkamtibmas Desa Sukadamai dari Polsek Cikupa, Polresta Tangerang, Polda Banten melaksanakan kegiatan Sambang ke Warga Kampung Gebang RT 04/05 Desa Sukadamai Kecamtan Cikupa Kabupaten Tangerang. Sabtu (27/04/2024). 

Dalam kunjungannya, Aiptu Mukhsodin bertemu dengan Agus salah satu warga Desa Sukadamai.  Agus menyambut baik kehadiran anggota polisi di tengah-tengah masyarakat, mengungkapkan pentingnya menjaga silaturahim untuk menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

Hasil yang Dicapai:

1. Kehadiran polisi di tengah masyarakat sangat dibutuhkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

2. Kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar, menciptakan situasi yang tenang.

3. Silaturahim dan edukasi yang dilakukan bertujuan untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah tersebut.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan saran kepada masyarakat untuk aktif dalam kegiatan Poskamling guna mencegah tindakan kriminalitas, khususnya aksi pencurian sepeda motor (Curanmor). 

Dalam upaya memperkuat kemitraan dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan nomor telepon Polsek dan nomor pengaduan keamanan 110. 

"Kompol Tedy Heru Murtianto Kapolsek Cikupa juga menyampaikan  "Kami mengapresiasi inisiatif Anggota Polsek dalam menjalin hubungan baik dengan masyarakat dan berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua". Ujar Tedy. 


(SLR)

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren