Sambang Aipda Harry Novriansyah Bhabinkamtibmas: Mempererat Hubungan dengan Masyarakat Budimulya



Cikupa | Tangerang - Aipda Harry Novriansyah, S.H., Bhabinkamtibmas Desa Budimulya, Darkum (Daerah Hukum) Polsek Cikupa, melakukan kegiatan sambang ke rumah Haerudin di Desa Budimulya. Bertempat di kampung Ciapus Indah RT/RW 03/02 Desa Budimulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Rabu (13/03/2024). 

Aipda Harry bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memberikan himbauan Harkamtibmas guna memperkuat komunikasi dengan masyarakat.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat kedekatan Polri dengan masyarakat, dengan harapan menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah tersebut. 

Melalui silaturahmi dan himbauan tersebut, diharapkan terjalinlah hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat, yang menjadi pondasi penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

Kami Kanit Binmas Ipda Amir Murtado selalu siap untuk mendukung dan mengkoordinasikan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. Melalui kerjasama yang baik, kami yakin dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga." Pungkasnya 


(SLR) 

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren