Polsek Cikupa : Patroli Mobile Dalam Menangkal Ancaman Guantibmas 3C di Cikupa



Cikupa | Tangerang - Personil Polsek Cikupa pimpinan IPDA Agus Lili ,  melaksanakan Kegiatan Ops Cipkon Patroli Mobile Antisipasi 3 C Balap Liar dan tawuran Remaja minggu (03/03/2024) Pukul 00.10 -02.00.

Patroli mobile di Darkum ( Daerah Hukum) Polsek Cikupa, antara lain : 


1. Jalan Baru Pemda

2. Biz link Sukamulya

3. Kawasan Milenium Desa Budimulya


Adapun sasaran 3C, Miras, Sajam, Senpi, Handak, Geng Motor, Tawuran, Bali dan tempat - tempat keramaian dengan melaksanakan Himbauan Kamtibmas guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di Darkum ( Daerah Hukum) Polsek Cikupa. 

Kami IPDA Agus Lili , menyampaikan telah dilaksanakan patroli mobile di beberapa kawasan penting di Darkum ( Daerah Hukum). Patroli tersebut meliputi Kawasan Jalan Baru Pemda , Kawasan Bizlink, dan Kawasan Millenium. 

Sasaran patroli meliputi pencegahan dan pengendalian terhadap 3C, Miras, Sajam, Senpi, Handak, Geng Motor, Tawuran, Bali, dan tempat-tempat keramaian lainnya. 

Kami mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dengan melaksanakan Himbauan Kamtibmas. 

Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah berpartisipasi dalam patroli mobile hari ini," Pungkasnya ( SLR ) 

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren