Polsek Cikupa Giat Sambang: Masyarakat Desa Budimulya Sambut Baik

 


Tangerang - Anggota Polsek Cikupa,  Aipda Harry Novriansyah, S.H., selaku Bhabinkamtibmas, melaksanakan kegiatan silaturahmi dan sambang  di Kantor Desa Budimulya, kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, pada Rabu (06/03/02024).

Sambang kali ini di sambut baik oleh Aleudin dan Ade Irma, kedua staf Desa Budimulya. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi dan membangun kemitraan dengan masyarakat guna menjaga kamtibmas serta kebersihan lingkungan. 

Hasil yang dicapai meliputi terciptanya sinergitas dan kemitraan antara Polri dengan masyarakat, serta lingkungan yang lebih sehat dan aman tanpa adanya gangguan kamtibmas.

Dengan adanya Kegiatan sambang ini Kapolsek Cikupa, Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H.,  menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polsek Cikupa yang telah terus aktif melaksanakan kegiatan sambang  dan dedikasi anggota dalam menjaga keamanan serta menjalin kemitraan dengan masyarakat melalui kegiatan ini sangatlah berarti bagi upaya peningkatan kamtibmas di wilayah kami, ujar Tedy

Semoga semangat dan komitmen ini terus terjaga demi mewujudkan lingkungan yang lebih aman dan harmonis untuk kita semua. Terima kasih." Pungkasnya. 



(SLR)

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren