Polisi Cikupa Himbau Warga Talaga Jalin Komunikasi dalam Silaturahmi

 


Cikupa | Tangerang, Bripka Suheri Wijaya, Bhabinkamtibmas Desa Talaga, melaksanakan kegiatan sambang bersama Alin (warga) di Darkum (Daerah Hukum) Polsek Cikupa, Sabtu (30/03/2024). 

 Bertempat di Talaga RT 03/02 Desa Talaga Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat setempat.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Suheri Wijaya menyampaikan himbauan tentang Harkamtibmas serta pentingnya menjalin komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat.

 Melalui silaturahmi ini, diharapkan dapat terwujudnya kedekatan Polri dengan masyarakat guna menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif di wilayah tersebut. 

Silaturahmi tersebut menjadi momentum bagi warga Talaga untuk lebih aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan dan berperan serta dalam upaya pencegahan tindak kriminalitas. Dengan demikian, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh masyarakat. 

Kapolsek Cikupa Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H., kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kontribusinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Terima kasih atas semua upaya yang telah dilakukan demi kebaikan bersama, pungkasnya. 



(SLR)

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren