Aiptu Mukhsodin Kunjungi Kampung Gebang Ada Apa



Sukadamai | Tangerang - Kegiatan Sambang di Kampung Gebang RT/RW 04/06 Desa Sukadamai Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Aiptu Mukhsodin selaku Bhabinkamtibmas Desa Sukadamai melakukan kegiatan sambang bersama Ide Permana warga Desa Sukadamai , Senin (04/03/2024).

Dalam kegiatan ini, dilakukan silaturahmi, edukasi tentang keamanan, himbauan terkait Harkamtibmas, dan sosialisasi nomor bantuan Polisi 110. .

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk membangun kedekatan antara Polri dengan masyarakat serta menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah tersebut.

Melalui kehadiran dan kedekatan ini, diharapkan hubungan antara Polri dan masyarakat semakin baik, serta upaya silaturahmi dan edukasi dapat membantu menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.

Dalam rangka memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, Kanit Binmas Ipda Amir Murtado menyampaikan "Kami apresiasi yang tulus kepada anggota dan warga atas kontribusi mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka, pungkasnya."

 ( SLR/Sulardi ) 

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren